Ori Green Koptan Garden Sendang Tulungagung, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk


Ori Green Koptan Garden Sendang Tulungagung, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk - Membahas tempat wisata di Tulungagung sepertinya tidak akan ada habisnya. Selain wisata alam Tulungagung yang memang melimpah, wisata buatan di Tulungagung juga tak kalah banyaknya. Hampir selalu ada tempat wisata baru di Tulungagung yang layak djadikan sebagai tempat refreshing. Salah satunya yang terbaru adalah Ori Green Koptan Garden yang terletak di Sendang Tulungagung.

Ori Green Koptan Garden Sendang
Ori Green Koptan Garden Sendang
Wisata buatan ini cukup keren karena dikeloa oleh Koperasi Petani atau Koptan. Kekompakan mereka berhasil menyulap daerah Sendang menjadi spot wisata yang begitu menarik, asri dan tentunya keren sekali. Selain cocok untuk kawula muda untuk berswa foto, di Ori Green Koptan Garden Sendang ini juga sangat pas untuk tempat wisata keluarga.

Lokasi dan Rute Ori Green Koptan

Obyek wisata Tulungagung yang satu ini terletak di Dusun Jengglik, Desa Sendang, Kecamatan Sendang, tak begitu jauh dari pusat Kota Tulungagung. Untuk kamu yang ingin menikmati Ori Green Sendang ini, maka cukup menuju ke Kecamatan Sendang, kemudian cari desaa Sendang dan Dusun Jengglik. Atau cari saja SMPN 1 Sendang, dan telusuri jalan di situ, karena jalan ke Ori Green melalu SMPN 1 Sendang. Atau jika memang bingung, ada baiknya jika langsung bertanya pada orang-orang di sana, pasti akan diberikan petunjuk.

Harga Tiket Masuk Ori Green

Ori Green Kotan adalah tempat wisata Tulungagung terbaru yang berada di Kecamatan Sendang. Untuk harga tiket masuk Ori Green Koptan Sendang adalah 15. 000. Cukup murah untuk sebuah tempat wisata yang berisi beragam spot wisata yang keren. Ada beberapa spot yang bisa kamu jadikan sebagai pengisi waktu libur kamu jika kamu pergi ke Ori Green Koptan.

Obyek Wisata Menarik Ori Green Koptan

1. Water Boom Ori Green

Di Ori Green, tidak melulu disuguhkan dengan taman yang hijau nan indah. Namun untuk kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, maka Water Boom adalah tempat yang sangat pas untuk keluarga kamu. Water Boom Ori Green ini nampaknya begitu teat untuk merefresh anak-anak maupun orang dewasa.

2. Kolam Renang Anak dan Dewasa

Selain Water Boom, ternyata di Ori Green Koptan Sendang juga ada kolam renangnya juga lho. Bukan saja untuk anak kecil, namun kolam renang di Ori Green juga menyediakan untuk orang dewasa. Banyak sekolah yang memanfaatkan kolam renang di Ori Green ini untuk berlatih berenang siswa nya.

3. Taman yang Asri

Nah, ini seperti menjadi ikon dari Ori Green Koptan. Taman indah yang diracik sedemikian rupa sehingga sedap dipandang mata. Bunga yang indah berpadu dengan rumput yang rapi, membuat suasana begitu nyaman dan hijau. Bagi kamu yang doyan swafoto, maka tempat ini jangan sampai kamu lewatkan.

4. Panggung Hiburan

Di kawasan Ori Green ini ternyata juga dilengkapi dengan panggung hiburan. Biasanya pada hari tertentu ada pentas hiburan untuk para pengunjung.

5. Kuliner Khas

Nah, setelah bersenang-senang bermain di Ori Green, maka menikmati kuliner menjadi agenda selanjutnya. Jangan khawatir, di Ori Green Koptan juga sudah menyediakan lokasinya kok, top markotop deh pokoknya.

Nah kawan pekajaman yang budiman, itulah Ori Green Koptan Sendang Tulungagung yang merupakan obyek wisata Tulungagung terbaru. Dengan harga tiket hanya 15. 000 untuk bisa menikmati kelengkapan wisata di Ori Green Koptan, itu sangat murah sekali lho.

Belum ada Komentar untuk "Ori Green Koptan Garden Sendang Tulungagung, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel