11 Arti Mimpi Keguguran Menurut Primbon Jawa

11 Arti Mimpi Keguguran Menurut Primbon Jawa - Keguguran tentu merupakan kejadian yang sangat menyedihkan. Bahkan hanya di dalam mimpi saja, keguguran adalah sangat menyedihkan. Mimpi keguguran ini ada yang menafsirkan beragam. Arti mimpi keguguran sendiri memang sangat beragam. Tergantung bagaimana mimpi keguguran itu sendiri. Selain itu, biasanya para ahli tafsir juga memiliki pemahaman yang berbeda mengenai arti mimpi keguguran ini.

Arti Mimpi Keguguran
Arti Mimpi Keguguran
Jika Anda pernah mengalami mimpi keguguran, kemudian Anda merasa penasaran dengan artinya, jangan khawatir. Kali ini pekajaman dengan penuh cinta akan mengulas arti mimpi keguguran khusus untuk Anda semua. Oh iya, sebelum membaca arti mimpi keguguran, ada baiknya juga jika Anda membaca arti mimpi hamil yang sudah kami ulas sebelumnya. 

Arti Mimpi Keguguran


1. Arti Mimpi Keguguran Saat Hamil Besar

Hamil besar atau menjelang masa kelahiran sang buah hati merupakan masa yang ditunggu-tunggu oleh orang tua dimanapun. Pada kondisi itu perut sang bunda memang sudah besar dan siap untuk melahirkan dalam kondisi tersebut sangat jarang ditemukan kasus keguguran. 

Namun hal itu tidak berlaku dalam mimpi karena dalam mimpi semua hal bisa terjadi. Bagi anda yang semalam memimpikan hal tersebut maka artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa anda akan mendapatkan sebuah rejeki yang sangat banyak namun sebelum anda mendapatkan rejeki tersebut akan ada orang lain yang akan mengambil rejeki tersebut, sungguh disayangkan memang.

2. Arti Mimpi Keguguran Padahal Tidak Hamil

Tak ada sesuatu hal yang tidak mungkin bisa terjadi di dalam mimpi salah satunya yaitu keguguran padahal tidak hamil. Nah bagi anda yang semalam memimpikan hal tersebut maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah bakal ada sebuah kejutan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Kejutan tersebut berasal dari orang yang ada di sekitar anda. 

3. Arti mimpi istri keguguran

Bagi anda yang sudah beristri dalam posisi hamil pasti tidak inginkan jika sampai keguguran. Namun jika hal itu hanya ada di dalam mimpi pasti anda akan bingung untuk bertanya kemana. Menurut primbon Jawa jika anda mengalami mimpi yang sedemikian maka arti dari mimpi tersebut adalah anda akan dikhianati oleh teman yang selama ini anggap sudah sebagai saudara sendiri, anda pun diharapkan sangat was-was dengan orang tersebut yang kemungkinan bisa saja merusak ekonomi dan hubungan keluarga anda sendiri. 

4. Arti Mimpi Istri Keguguran Bagi Pria Singel

Bagi anda yang masih jomblo atau belum punya pasangan, makna dari mimpi melihat seorang perempuan keguguran adalah bahwasanya akan ada seseorang yang mengalami kesuitan hidup. Maka tugas anda adalah menolong orang tersebut dengan segala kemampuan yang anda miliki. 

5. Arti Mimpi Melihat Orang Keguguran Bagi Seorang Remaja

Mungkin anda yang masih remaja usia belasan tahun atau usia masih anak SMP dan SMA. Maka jika anda mengalami mimpi melihat orang yang hamil dan keguguran maka makna dari mimpi tersebut adalah anda akan menjadi orang yang terasingkan di rumah anda sendiri, sekaligus anda akan dikucilkan dalam pergaulan di dalam rumah anda sendiri. Dalam keadaan yang seperti ini sangat disarankan anda untuk selalu instropeksi dengan semua kesalahan yang pernah anda buat jangan berhenti untuk mengoreksi diri dan memperbaiki hubungan dengan keluarga. 

6. Arti Mimpi Keguguran Padahal Belum Menikah

Untuk anda yang memiliki kelamin perempuan dan semalam anda bermimpi keguguran maka makna dari mimpi tersebut adalah bahwa anda akan mengalami kesulitan dalam hidup yang anda jalani saat ini. Kesulitan tersebut bukan berasal dari masalah ekonomi namun masalah tersebut berasal dari beberapa teman yang akan mulai membuat hidup anda susah. Jadi sebelum hal itu terjadi anda diharapkan bisa memilih dengan baik teman yang akan menjadi partner anda. karena teman adalah menunjukkan siapa sebenarnya anda. 

7. Arti Mimpi Keguguran Saat Hamil Muda

Mungkin anda yang saat ini adalah seorang ibu muda yang sedang hamil ataupun belum dikaruniai kehamilan. Jika sampai anda bermimpi tentang keguguran di usia hamil muda maka makna dari mimpi tersebut hampir sama dengan keadaan aslinya yaitu sebuah musibah. Namun menurut primbon Jawa makna dari mimpi tersebut adalah bahwa anda akan mengalami berbagai macam kegagalan dalam menggapai apa yang selama ini anda cita-citakan. Jangan pernah menyerah dengan keadaan yang sedemikian. 

8. Arti Mimpi Keguguran Bayi Perempuan

Bagi anda yang mengalami mimpi keguguran dengan kondisi dimana bayi tersebut adalah seorang perempuan maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah bahwa anda akan ditimpa masalah yang berkaitan dengan masalah kesehatan. jaga baik-baik kondisi tubuh jangan lupa makan dan tidur yang teratur. 

9. Arti Mimpi Keguguran Bayi Laki-Laki

Jika diantara anda semua ada yang mengalami mimpi keguguran sedang bayi yang gugur tersebut berjenis kelamin laki-laki, maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah anda akan tertimpa sebuah masalah yang berkaitan dengan ekonomi. Masalah ekonomi tersebut bisa berasal dari pengeluaran yang terlalu besar atau anda akan kehilangan barang-barang yang anda miliki. 

10. Mimpi Keguguran Bayi Hewan

Jika anda mengalami mimpi keguguran bayi hewan maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah bahwa anda akan terhindar dari fitnah beberapa teman yang akan mulai merancang strategi fitnah tersebut.

11. Mimpi Keguguran Saat Hamil Besar

Bagi anda yang semalam mimpi keguguran saat hamil besar maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah rejeki yang selama ini sudah di depan mata anda akan berpindah ke tangan orang lain. 

Belum ada Komentar untuk "11 Arti Mimpi Keguguran Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel