Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara


Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara - Tak diragukan lagi bahwa Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang mempesona. Dengan kondisi geografis yang begitu luas, membuat Indonesia semakin kaya akan wisata alam yang menawan. Bahkan, bukan saja wisata alam yang mencengangkan, wisata buatan pun juga tak kalah indahnya. Berbagai daerah seakan memiliki tempat wisata andalannya masing-masing. Seperti halnya Banjarnegara yang tengah populer dengan tempat wisata Bukit Asmara Situk nya. Tak ayal lagi, informasi mengenai rute dan harga tiket masuk Bukit Asmara Situk pun semakin banyak yang mencarinya.

Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk
Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk
Dan, semakin banyak orag mencari info mengenai Bukit Asmara Situk, maka tempat wisata di Banjarnegara tersebut an semakin populer. Terlebih saat ini yang jamannya media sosial, maka tempat wisata semacam Bukit Asmara Situk Banjarnegara tersebut akan mudah sekali menjadi terkenal. Apakah kamu tertarik dan penasaran dengan lokasi Bukit Asmara Situk Banjarnegara ini, simak ulasan pekajaman.com di bawah ini.

Rute Lokasi Bukit Asmara Situk

Bukit Asmara Situk yang berada di Banjarnegara ini termasuk salah satu tujuan wisata baru di Banjarnegara. Banyak sekali yang memperbincangkan keindahan Bukit Asmara Situk di media sosial. Tak jarang beragam foto Bukit Asmara Situk juga menghiasi beranda media sosial, mulai dari Facebook, Instagram maupun Twitter. Untk lokasi Bukit Asmara Situk ini tepatnya adalah berada di Jl. Raya Karangkobar, Kalilunjar, Kec. Banjarmangu, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia.

Lokasi Bukit Asara Situk termasuk sangat mudah untuk djangkau karena lokasi nya sangat strategis yang berada di pinggir jalan. Selain itu, tempat Bukit Asmara Situk ini berada di dekat jalan raya atu lebih tepatnya berada di samping SD atau di seberang Balai Desa Kaliunjar.

Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk

Rute Lokasi Bukit Asmara Situk
Rute Lokasi Bukit Asmara Situk
Untuk harga tiket masuk Bukit Asmara Situk, pengelola nampakna tidak terlalu menarik tiket dengan harga mahal. Cukup dengan Rp. 5. 000 saja sudah bisa menikmati keindahan Bukit Asmara Situk. Jadi untuk masalah tiket masuk tak usah khawatirlah, karena tidak akan menguras kantong kalian.

Keindahan Alam dan Wahana Di Bukit Asmara Situk

Rute Lokasi Bukit Asmara Situk
Rute Lokasi Bukit Asmara Situk
Sebagai tempat wisata baru di Banjarnegara, Bukit Asmara Situk termasuk tempat wisata yang cepat populer. Ada beberapa spot menarik dan beberapa wahana yang membuat Bukit Asmara Situk cepat populer, diantaranya adalah :

1. Suasana Bukit yang Alami dengan Sentuhan Kekinian

Sasana bukit yang begitu asri dan alami memang tengah menjadi primadona wisata. Demikian halnya Bukit Asmara Situk ini, perpaduan keindahan alam yang masih alami dengan sentuhan yang indah membuatnya semakin menarik untuk dinikmati. Di puncaknya yang memiliki ketinggian 683mdpl ini terdapat gardu pandang dan kalian bisa menikmati pemandangan yang begitu mempesona sejauh mata memandang.

2. Rumah Pohon dan Fliying Fox

Kedua wahana ini termasuk wahana di Bukit Asmara Situk yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain bisa menikmati pemandangan melalui rumah pohon, kalian juga bisa uji adrenalin kalian dengan berseluncur menggunakan Flying Fox. Jangan khawatir, karena kalian akan dipandu oleh ahlinya dalam menikmati Flying Fox ini.

3. Gua Silundu dan Curug Kracak



Ternyata tidak jauh dari Bukit Asmara Situk ini ada sebuah gua yang begitu eksotis, namanya adalah Gua Silundu. Namun untuk mencapi ke sana untuk saat ini akses jalannya masih diperbarui. Di dekat Gua tersebut, kalian bisa menikmati segarnya Curug yang ada di perbukitan yaitu Curug Kracak.

Nah teman-teman, itulah sedikit ulasan pekajaman.com mengenai Bukit Asmara Situk. Nampaknya tempat wisata baru di Banjarnegara ini akan segera menjadi primadona baru di Banjarnegara.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel