Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik - Di manapun kamu bekerja, ketika kamu ingin mengundurkan diri atau berhenti kerja, maka kamu harus mebuat surat pengunduran diri. Bentuk surat pengunduran diri pun sangat banyak dan beraneka ragam. Ada surat pengunduran diri karyawan pabrik, ada surat pengunduran diri dari perusahaan dan berbagai contoh surat pengunduran diri lainnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik


Nah, untuk kesempatan kali ini, peajaman.com akan berbagi mengeai contoh surat pengunduran diri karyawan pabrik untuk kamu semua. Ada yang mesti kalian perhatikan dalam menyusn atau membuat surat pengunduran diri, tidak boleh hanya asal membuat saja. Jika menggunakan bahasa Indonesia, maka kamu harus menggunakan bahasa baku yang baik dan benar. 

Baik, tak usah berpanjang-panjang, langsung silahkan disimak dan dipelajari contoh surat pengunduran diri karyawan pabrik di bawah ini.

1. Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan



Trenggalek, 2 Juni 2019

KepadaYth :
Kepala PT. Pekajaman Sukses Mandiri
di Jln. Masjid Timur no 17 Trenggalek
Jawa Timur

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya selaku karyawan PT. Pekajaman Sukses Mandiri berdasarkan surat Kesepakatan Bersama (SKB) mengenai karyawan dan undang-undang kerja, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama : Mohammad Fuad Ali Al Waki
Departemen: Produksi dan Distribusi
Jabatan: Staff Produksi

Bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. PT. Pekajaman Sukses Mandiri karena ingin fokus melanjutkan studi S2 saya di luar negeri. Surat ini saya buat berdasarkan prosedur perusahaan. Besar harapan saya pihak perusahaan bisa mengerti dan menerima permohonan pengunduran diri saya. Serta dapat memberikan hak-hak saya selaku karyawan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan penuh kesadaran. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya selama ini.


                                                                                                                        Hormat Saya,


Mohammad Fuad Ali Al Waki



2. Contoh Surat Pengunduran Diri Hotel



Surabaya,18 Agustus 2019

Kepada,
Yth: Kepala Bagian HRD
Hotel Kenikmatan Senja
Jln. HOS. Cokroaminoto 17, Surabaya.

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Agan Aden Suhu Mastah
Tempat/Tgl Lahir: Trenggalek, 30 Februari 1985
Jabatan: General Manager Hotel Kenikmatan Senja

Melalui surat ini, saya mengajukan pengunduran diri terhitung tanggal 18 Agustus 2019 dengan alasan ingin mendirikan usaha sendiri. Segala hal yang berhubungan dengan tugas dan tanggung jawab saya sebagai General Manager Hotel Kenikmatan Senja akan saya laksanakan sampai masa pengunduran saya.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan semua karyawan khususnya divisi yang saya bawahi selama ini. Karena telah membimbing dan membantu saya dalam pekerjaan, dan saya juga memohon maaf karena tidak bisa lagi menjadi bagian dari perusahaan Hotel Hotel Kenikmatan Senja. Dan mohon maaf juga atas segala kesalahan saya selama bekerja.

Demikianlah surat pengunduran diri saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak mana pun. Atas pengertian Anda, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                             Hormat saya,


Agan Aden Suhu Mastah


3. Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan PT

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan PT
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan PT

4. Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan


5. Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan

 Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan


6. Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan


Nah kawan-kawan, itulah beberapa contoh surat pengunduran diri karyawan pabrik yang bisa kami sampaikan. Untuk contoh yang lebih lengkap, coba baca di contoh surat pengunduran diri yang baik dna benar.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Pabrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel