Pantai Molang: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk


Pantai Molang: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk - Tulungagung menjadi satu kota yang banyak memiliki pantai nan menawan. Karena memang kabupaten ini terletak di pesisir selatan. Ada banyak tempat wisata pantai di Tulungagung, salah satunya adalah Pantai Molang. Pantai Molang begitu menarik dan masih sangat alami bahkan sampai populer atau dikatakan sebagai pantai yang cocok untuk kalian yang suka berpetualang. Meski masih begitu alami, namun Pantai Molang ini terkenal akan kebersihannya. Selain itu, air di Pantai Molang ini juga nampak bersih.

Pantai Molang
Pantai Molang                                                Image : Explore Tulungagung Fans Page
Pantai Molang termasuk pantai yang baru terkenal. Tidak seperti pantai di Tulungagung lainnya, Pantai Molang ini benar-benar masih alami. Belum seperti Pantai Gemah atau Pantai Ngalur yang sudah ada beberapa pembenahan dan mempercantik pantainya.

Harga Tiket Masuk Pantai Molang

Untuk harga tiket masuk Pantai Molang, sampai info ini pekajaman tulis, belum ada tarifnya. Itulah makanya kenapa Pantai Molang disebut bagi para bolang atau bocah petualang. Pantai Molang ini secara karakter bisa digolongkan menjadi pantai yang memiliki sifat tenang dan sedikit sepi. Kondisi seperti ini tentu sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana santai tanpa ada yang menemani, eh mengganggu.

Rute Menuju Lokasi Pantai Molang

Jika kamu ingin menikmati Pantai Molang, jaraknya cukup jauh, sekitar 35 km dari pusat Kota Tulungagung. Lokasi Pantai Molang sendiri tepatnya adalah terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk menjangkau Pantai Molang, langsung saja dari segala arah, kamu menuju ke Jalan Kalidawir - Panjerejo yang akan melewati rumah sakit. Dari situ lanjutkan perjalanan ke arah Jalan Demuk dan kamu akan menjumpai jalan yang berkelok.

Lokasinya memang belum begitu populer, kalau memang kamu kesulian menjangkaunya, gunakan google map saja yang lebih mudah. Atau, kamu bisa langsung bertanya kepada warga sekitar, insyaalloh mereka akan menunjukkan rute menuju Pantai Molang.

Obyek Yang Bisa Dinikmati di Pantai Molang

Bukan saja pantai yang indah yang bisa dinikmati di Pantai Molang, namun ada beberapa spot menarik lainnya yang sayang jika kamu lewatkan. Di bawah ini adalah beberapa obyek wisata Pantai Molang yang patut kamu nikmati.

1. Pantai Pasir Putih

Yang paling menarik di Pantai Molang tentunya adalah keberadaan pantai pasir putihnya. Pasir putih di Pantai Molang begitu bersih dan indah. Kamu bisa menikmati pasir putih ini dengan berswa foto, karena memang indahnya begitu nyata.

2. Kejernihan Air Laut

Daya tarik selanjutnya adalah keberadaan air laut yang nampak begitu jernih. Pantai Molang ini air lautnya begitu jernih atau bening, sehingga menimbulkan efek yang hijau kebiruan pada laut Pantai Molang. Fenomena ini membuat Pantai Molang semakin diminati oleh para pengunjung.

3. Spot Sunset dan Sunrise

Tak lengkap kiranya sebuah pantai tidak memiliki spot sunse dan sunrise. Nah, Pantai Molang ini juga memiliki spot tersebut. Keindahan sunset dan sunrise di Pantai Molang berbeda dengan sunrise dan sunset di tempat lain. Hal ini tentu karena keberadaan air laut yang nampak hijau kebiruan, sehingga semakin membuat nya nampak indah.

4. Spot Untuk Kemping

Jika kamu penggila ngecamp, maka Pantai Molang bisa menjadi pilihan utama. Keberadaannya yang masih sepi akan membuat acara camping kamu lebih hikmat. Jangan lupa membawa logistik yang memadai karena di Pantai Molang masih begitu jarang tersedia logistik camping.

Di Tulungagung masih banyak sekali pantai yang indah dan menggoda selera. Tempat wisata Tulungagung terbaru pun juga mulai banyak yang bermunculan. Baik wisata alam Tulungagung maupun wisata buatan Tulungagung. Semoga di lain waktu dan kesempatan bisa mengulasnya untuk kawan pekajaman sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Pantai Molang: Rute Menuju Lokasi dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel