Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Alfamart/Indomaret Yang Baik dan Sopan


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Dari Alfamart/Indomaret Yang Baik dan Sopan - Menjalankan kerja di manapun tempatnya, jika sudah tidak nyaman memang akan terasa sangat melelahkan dan menghabiskan energi. Namun sebenarnya jika dilihat dulunya sulit mendapatkan pekerjaan mulai dari membuat CV, membuat lamaran pekerjaan dan lainnya, seharusnya kita tidak mudah membuat surat pengunduran diri kerja.

Surat Pengunduran Diri Alfamart
Surat Pengunduran Diri Alfamart
Ada baiknya jika kamu akan memutuskan untuk membuat surat pengunduran diri, dipikir lebih dalam terlebih dahulu. Agar nantinya kamu tidak menyesal kemudian. Kalau memang sudah tidak kuat lagi ya bagaimana lagi, karena kadang masalah di dunia pekerjaan itu datang silih berganti dan dari berbagai sisi. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang bekerja di Alfamart atau Indomaret dan ingin membuat surat pengunduran diri, di bawah ini akan pekajaman sampaikan contoh surat pengunduran diri Alfamart dan Indomart untuk kamu.

1. Contoh Surat Pengunduran Diri Indomaret

SURAT PENGUNDURAN DIRI


Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama              : Adiputra Sutrisno
NIK                  : 1234567890000
Jabatan           : Karyawan
Toko               : Indomaret

Menerangkan bahwa pertanggal 2 Agustus 2019 saya mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Indomarco Prismatama dikarenakan harus melanjutkan bisnis di berbagai wilayah yang sudah mulai berkembang.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT.Indomarco Prismatama.

Dengan ini pula saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan segenap jajaran manajemen PT.Indomarco Prismatama apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama menjadi karyawan PT. Indomarco Prismatama.

Saya berharap, PT. Indomarco Prismatama terus jaya dan berkembang lebih baik.




                                                                                                            Trenggalek, 2 Agustur 2019
                                                                                                                        
                                                                                                                         Hormat saya,



                                                                                                                        Adiputra Sutrisno


Disetujui:

                          Kepala Toko                                                                        Supervisor Area



                        Johnson Hamlahera                                                              Brian Ratulangi

                                                                        Manager Area



                                                                        Ezzel Al Barqi


2. Contoh Surat Pengunduran Diri Alfamart

SURAT PENGUNDURAN DIRI


Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama              : Siti Sumaryatin
NIK                  : 123456789000
Jabatan           : Kasir
Toko               : Alfamart

Bersama surat ini saya menerangkan bahwa pertanggal 10 Mei 2019 saya mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Dengan ini pula saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan segenap jajaran manajemen PT. Sumber Alfaria Trijaya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja menjadi kasir di Alfamart.

Saya berharap, PT. Sumber Alfaria Trijaya terus jaya dan berkembang lebih baik.


                                                                                                            Tulungagung, 25 Juni 2015
                                                                                                            
                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                            Siti Sumaryatin


Disetujui:

                  Kepala Toko                                                                        Supervisor Area



                  Edi Prihartono                                                                      Moh. Fuad Ali

Manager Area




KH. Ojin Udin


Nah teman-teman pekajaman yang budiman, itulah contoh surat pengunduran dari Alfamart dan Indomaret yang bisa kami sampaikan pada kamu semua. Semoga bisa membantu yah, oh ya, untuk contoh surat pengunduran diri yang lain yang lebih lengkap, kalian bisa langsung membaca di Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Alfamart/Indomaret Yang Baik dan Sopan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel