17 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa dan Islam


17 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa dan Islam – Perjodohan di kalangan sebagian orang masih terjadi. Untuk saat ini, mungkin perjodohan merupakan mimpi buruk bagi para remaja. Dan bisa jadi mimpi dijodohkan menjadi sangat menakutkan. Lalu apa arti mimpi dijodohkan sebenarnya, apakah merupakan mimpi baik atau sebaliknya.

Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa
Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa
Mimpi bagi sebagian orang hanya sebuah mitos semata, namun ada juga yang menafsirkn bahwa mimpi adalah sebuah kejadian yang akan datang di masa depan. Yang sering muncul biasanya terkait dengan perjodohan, jika anda pernah mengalaminya, berikut ini adalah beberapa tafsir mimpi yang terkait dengan perjodohan. Simak baik-baik za.

1. Arti mimpi dijodohkan

Jika anda mengalami mimpi sudah mempunyai istri atau suami namun dalam mimpi anda dijodohkan maka mimpi tersebut merupakan sebuah hal yang bisa jadi berakibat buruk bagi kehidupan karir anda di masa depan. Hambatan yang ada bisa dikarenakan ada beberapa hal yang anda baikan dalam tugas ataupun yang lainnya.

2. Arti mimpi dijodohkan dengan orang tua

Jiak anda mengalami mimpi dijodohkan dengan orang tua dan anda sudah menikah maka menurut primbon Jawa yang ada maka maknanya adalah anda sedang dalam kondisi fikiran sedang kacau dan dalam kondisi gundah gulana. Sebaiknya anda berfikir kembali untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan segala kemampuan yang anda miliki.


3. Mimpi dijodohkan dengan orang tua perempuan single

Mimpi ini bermakna sesuatu yang mungkin belum terfikirkan oleh anda sebelumnya. Apalagi jika anda masih single maka tafsir mimpi tersebut berdasarkan primbon Jawa maknanya adalah bahwasanya akan ada sebuah kejutan yang akan hadir dalam kehidupan anda jadi bersiap-siaplah.

4. Arti mimpi dijodohkan untuk remaja perempuan

Jika anda mengalami mimpi dijodohkan dengan orang tua maka mimpi tersebut bisa berarti sesuatu yang buruk, spesial untuk anda remaja perempuan maka makna atau tafsir mimpi tersebut adalah sesuatu yang buruk akan terjadi pada anda.

5. Arti mimpi dijodohkan dengan orang yang tidak dikenal

Bagi anda yang mengalami mimpi dijodohkan dengan orang yang tidak dikenal menurut primbon Jawa maka mimpi tersebut berarti sebuah pesan yang buruk atau sesuatu yang buruk karena mimpi tersebut menurut tafsir Jawa maknanya adalah kecemasan yang anda miliki saat ini sudah memuncak dan anda dalam tahap ini sangat diharapkan untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan segala kemampuan yang anda miliki saat ini.

6. Mimpi dijodohkan dengan orang yang disukai

Jika anda menglami mimpi dijodohkan dengan orang yang anda sukai maka sebaiknya anda jangan suka terlebih dahulu dikarenakan hal tersebut bisa bermakna bahwa usaha yang selama ini anda lakukan tidak pernah mendapatkan perhatian sama sekali. Begitupun dengan usaha yang anda lakukan dalam usaha dan karir anda saat ini tidak pernah mendapatkan perhatian sama sekali.

7. Arti mimpi dijodohkan dan jadi menikah

Jika anda mengalami mimpi dijodohkan dengan orang tua dan anda jadi menikah maka arti dari mimpi tersebut maka arti dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa anda akan berada pada posisi sulit dalam menjaani kehidupan.

Baca juga : Arti Mimpi Menikah

8. Mimpi dijodohkan dan menikah untuk pria single

Mimpi ini menurut primbon Jawa yang ada menjabarkan bahwasanya anda akan mendapatkan sebuah perlindungan atas segala hal yang sudah anda usahakan selama ini.

9. Mimpi menghadiri acara perjodohan

Bag anda yang mengalami mimpi hadir dalam acara perjodohan maka makna mimpi tersebut adalah bahwasanya anda akan mendapatkan kesulitan dan kesusahan dalam mencari pasangan hidup, apalagi jika menginginkan seseorang yang anda sayangi maka hal tersebut sangat jauh.

10. Mimpi batal dijodohkan

Jika anda mengalami mimpi yang sedemikian maka ini sebuah pertanda bahwa anda akan memulai hal baru yaitu anda akan memulai hidup baru yang selama ini anda impi-impikan.

11. Mimpi dijodohkan dengan teman kecil

Menurut primbon Jawa jika anda bermimpi dijodohkan dengan teman kecil anda mungkin teman smp ataupun sd maka tafsirnya adalah anda akan memulai cinta yang dulu pernah anda rajut sebelumya.

12. Mimpi dijodohkan dengan orang yang dibenci

Jika anda mengalami mimpi dijodohkan dengan orang yang dibenci maka menurut primbon Jawa berati anda akan berseteru dengan kekasih anda, so berhati hatilah.

13. Mimpi pasangan tidak jadi hadir dalam acara perjodohan

Jika anda mengalami mimpi yang sedemikian maka penafsirannya adalah bahwa anda akan mengalami perceraian dalam rumah tangga

14. Mimpi dijodohkan dengan suami orang

Menurut primbon Jawa jika anda mengalami mimpi yang sedemikian maka artinya adalah bahwa anda akan menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan.


15. Mimpi dijodohkan dengan orang tua

Jika anda mengalami mimpi yang sedemikian maka artinya adalah bahwa akan ada selamatan yang mengundang anda untuk hadir.

16. Mimpi dijodohkan dengan janda

Jika dalam tidur anda memimpikan hal tersebut maka penafsiranya adalah bahwa anda akan mendaptkan seorang istri yang sholehah.

17. Mimpi dijodohkan dengan sesama jenis

Mimpi yang seperti ini merupakan mimpi yang sangat buruk dikarenakan anda akan mendapatkan fitnah dari teman dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "17 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa dan Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel