Lokasi Rute, Spot Menarik dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar Magelang


Lokasi Rute, Spot Menarik dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar Magelang - Semakin hari semakin banyak daerah yang sadar akan potensi wisata di daerahnya. Salah satunya adalah Magelang dengan wisata baru nya yaitu Taman Naura 234. Lokasi dan Rute Taman Naura ini meski masih baru ternyata begitu populer di kalangan masyarakat. Sebagai tempat wisata baru di Magelang, Taman Naura tentunya membutuhkan publikasi, baik di media sosial maupun di media lainnya salah satunya blog.

Taman Naura Ngluwar Magelang
Taman Naura Ngluwar Magelang
Geliat wisata di Magelang memang tengah santer beberapa tahun belakangan. Apalagi dengan ramainya pengguna media sosial terutama Instagram, maka lokasi wisata yang Insagramable tentu banyak diburu para pengguna medsos. Di Magelang sendiri, selain ada Taman Ramadanu dan juga Menara  Pilar, yang terbaru adalah kemunculan Taman Naura. Taman Naura ini termasuk tempat wisata di Magelang yang paling baru. Penasara, di bawah ini akan pekajaman sampaikan detail mengenai Taman Naura 234 Ngluwar Magelang.

Rute dan Lokasi Taman Naura 234 Ngluwar Magelang

Mungkin belum begitu banyak yang membahas mengenai Taman Naura Ngluwar Magelang. Namun di media sosial, sudah banyak yan berkunjung ke sana dan mengupload gambarnya. Untuk lokasi tepatnya, Taman Naura berada di Kalipeh, Ploso Gede, Ngluwar, Kab.Magelang.

Untuk menjangkau lokasi Taman Naura Ngluwar Magelang tidak sulit kok. Karena letak Taman Naura Ngluwar sendiri berada di tepi atau di pinggir jalan. Akses jalan menuju Taman Naura Ngluwar juga bisa dikatakan mudah dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar Magelang

Untuk tempat wisata dengan konsep wisata keluarga ini, tentunya harga tiket masuk tidak ditarik terlalu mahal. Apalagi Taman Naura Ngluwar termasuk tempat wisata baru Magelang. Nampaknya pengelola juga menyadari akan hal itu. Untuk harga tiket masuk Taman Naura Ngluwar Magelang saat ini adalah Rp. 10. 000 sedangkan untuk parkir adalah Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp. 2.000 untuk motor.

Spot Menarik di Taman Naura Ngluwar

Lalu apa yang menarik atau apa yang ditwarkan dari Taman Naura Ngluwar ini. Ada banyak yang diawarkan kitka kamu menikmati Taman Naura Ngluwar Magelang. Di bawah ini kami ringkaskan beberapa spot menarik yang wajib kamu nikmati di Taman Naura Ngluwar Magelang.

1. Perkebunan Sayuran Nan Hijau

Lokasi Taman Naura ini berada di persawahan. Jadi kalau kamu ke sana, maka pertama kali yang akan menyambut kedatanganmu adalah hamparan perkebunan sayuran nan hijau. Kesegaran khas persawahan akan begitu kental terasa.

2. Banyak Spot Foto Instagramabel

Kamu yang doyan berselfie, maka di sini kamu akan dimanjakan dengan banyak sekali spot foto. Mau berfoto dengan patung singa seperti yang ada di Singapura, tak perlu ke Singapura, di Taman Naura Ngluwar Magelang sudah ada.

3. Kolam Renang Anak

Karena konsepnya memang tempat wisata keluarga, maka kolam renang anak nampaknya idak boleh ketinggalan. Jadi kalau kamu sudah mempunyai anak atau kamu mengajak keponakan, maka berwisata ke Taman Naura adalah jawaban yang sempurna.

4. Kolam Terapi Ikan

Kalian juga bisa menikmati sensasi digigit ikan yang geli-geli gimana gitu. Bukan ikan biasa loh gaes, ikan ini adalah ikan terapi yang bisa menghilangkan penyakit kulit yang ada di kaki kalian. Jadi sambil menikmati sensasinya sabil juga menghilangkan penyakit kulit, mantab kan.

5. Taman Bunga

Kalau kamu penyuka bunga, di Taman Naura juga ada loh taman bunga untuk memanjakan pengunjungnya. Pokoknya lengkap deh, gak rugi kok menghabiskan waktu liburan kamu ke Taman Naura.

Nah itulah teman-teman pekajaman semua sedikit informasi mengenai Taman Naura Ngluwar Magelang yang bisa pekajaman sampaikan kepada kalian. Kalalu ada info baru mengenai Taman Naura Ngluwar sampaikan di kolom komentar yah, biar nanti kami update artikelnya. Di bawah ini pekajaman sertakan beberapa foto menarik dari Taman Naura 234 Plosogede Ngluwar Magelang.

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Taman Naura Ngluwar Magelang

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Rute, Spot Menarik dan Harga Tiket Masuk Taman Naura Ngluwar Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel